Rabu, 16 Mei 2012

Perhaps You

Entah berapa lama waktu yang ku habiskan untuk mencintaimu.
Bagaimana bisa aku mencintaimu, padahal bertemupun tidak pernah.
Apakah ini hanya rasa penasaran?
Ataukah ini benar-benar cinta?
Sure. It is love and it still is.
Setelah pertemuan itu seolah semuanya terbuka.
Aku menyadari.
Ketika aku menyukai seseorang selain kamu,
perasaan itu hanya sedikit tertutup dengan kehadiran orang lain.
Perasaan itu seperti terang lampu yang aku nyalakan karena hari gelap oleh awan yang menutupi matahari.
Tapi begitu matahari muncul, aku sadar.
Cahaya lampu itu hanya semu.
Mataharilah sumber cahaya yang sebenarnya.
Dan itu kamu.
I won't promise to love you as long as you life,
but I promise I will love you as long as I life.

Mmmmm.. Ini sebenernya sebagia besar dari kata-kata yang ada di novel yang aku baca (Perhaps You) tapi ada beberapa kata yang aku ubah.. Hehehehe. Novelnya bagus, lumayanlah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar